MyWapBlog Semakin maju

November192011
Thumbnailmywapblog jaya, mungkin cuman itu yang dapat saya katakan sekarang bagaimana tidak, semakin hari mywapblog, semakin canggih saja kita lihat dari banyaknya perkembangan mywapblog... fitur-fitur mywapblog disediakannya untuk menganti favicon (gambar yang di samping addres bar ) , google plus one , dan tampilan dashboard desktop yang semakin membuat semangat ngeblog saya meningkat saja.. nie screen shot tampilan dashboard desktop karena perkembangan mwb yg pesat... [Baca selengkapnya]

Download Ghost Recon 2 java game

October252011
Thumbnailhay semua.. maaf killua.info jarang upadate dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata. nah sebagai gantinya silakan dicoba nih game ghost recon 2 nie beberapa screen shotnya maaf saya belum bisa mereview dari keseluruhan game, karena saya masih bermain di tahap awal jad mohon permaklumannya.. dan gimana tertarik gak, klo udah punya mending jangan didownload heheheeh download sesuaikan resolusi layar anda y 176 x 208 208 x 208 240 x 320 jangan lupa berlangganan artikel ya dan... [Baca selengkapnya]

Perbedaan Malware, Adware , Spyware

September052011
hay sobat semua. maaf baru dapet update,, langsung ke inti, seperti yang kita ketahui komputer rawan akan ancaman nah ancamannya ada 2 yaitu: 1. dari luar : maksudnya pencuri. atau user yang jahil 2. dari dalam : ganguan dari malware, adware , spyware nah disini saya akan menjelaskan ancama dari dalam saja Malware Malware adalah perangkat lunak yang bertujuan memberikan masalah pada komputer dengan cara membatasi, mengubah... [Baca selengkapnya]

The Oregon Trail 2: Gold Rush | java game

July162011
Thumbnailhay semua, maaf baru update hehe nah karena saya pencinta game hp maka saya senang berbagi dengan pencinta game lainnya kali ini saya membawakan game THE OREGON TRAIL 2 : GOLD RUSH nah nie sedikit keterangannya sobat game ini vendor gameloft (game buatan gameloft emang maknyus tapi kadang-kadang terlalu bagus ampek gak jalan di hp ane heheh ) mengambil tempat di california dan menceritakan tentang sebuah keluarga yang berpetualang mencari... [Baca selengkapnya]

Cek Tagihan Listrik Secara Online

July122011
fiuhh.. maaf semuanya jarang update ada banyak kerjaan di dunia nyata.. oke langsung ke topik.. di zaman sekarang siapa yang gak ngenal ma namanya listrik.. listrik emang menjadi kebutuhan sehari-hari kita (bukan buat dimakan y heheh ) nah karna sangat dibutuhkan listrik menjadi gak gratis ,, (kalo mau yang gratis pakek listrik statis ) di postingan ini saya akan menjelaskan cara mengecek tagihan listrik secara online alias via internet, kenapa... [Baca selengkapnya]

Sub-domain CO.CC dihajar Panda

July072011
Thumbnailmaaf judulnya agak aneh..maksudnya sih subdomain co.cc ini dibabat ma google panda.. tragis memang , tapi inilah yang terjadi sejak diterapkannya algoritma google yang baru yaitu google panda banyak situs-situs ber-PR dikick-out oleh google {baca:kasihan} tetapi selain itu subdomain gratisan co.cc juga terkena imbas dari google panda.. bagaimana tidak coba anda buka google dan ketikan site:co.cc maka tidak ada satupun yang diindex oleh google atau deindex (ada yang bilang deindex..... [Baca selengkapnya]

Bukti Pembayaran Pertama SSSbux

July062011
Thumbnailbukti pembayaran sssbux klik untuk memperjelas pertama-tama saya ingin menyapa sobat semua gimana hari ini baik-baik aja kan.. langsung to the point y sob.. hari ini sangat menyenangkan sekali karena selain hari ini adalah hari raya galungan untuk umat hindu namun dilain pihak saya tadi pagi saya dapet uang dari payout di sssbux sebesar $1.30. sebenarnya sih saya request payout sebesar 2 dollar .. dan kena fee sebesar 0.70 cukup besar... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas